Atletico Siap Lanjutkan Mimpi Buruk Barcelona

diego simeonePekerjaan berat akan dihadapi Atletico Madrid jelang putaran pertama fase 8 besar Liga Champions. Mereka bakal melawat ke kandang Barcelona, Camp Nou, Selasa 5 April 2016 atau Rabu dini hari.

Pada pertarungan ini jelas Atletico menyandang status sebagai tim kuda hitam. Pasalnya di enam pertemuan terakhir di berbagai ajang, Atletico belum sekali pun menang atas Los Azulgrana.

Apesnya lagi, hasil seri pun tidak bisa mereka dapatkan. Artinya klub berjuluk Los Cholconeros selalu kandas di enam pertemuan itu.

Walau demikian tidak berarti mental mereka ciut ketika harus melawatke Camp Nou. Manajer Atletico, Diego Simeone, menegaskan timnya telah bersiap untuk memberikan rasa sakit yang kedua di empat hari belakangan.

“Seluruh laga menghadapi Barcelona tidak selalu sama. Kami sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin, berlatih dan menyiapkan taktik,” kata Simeone seperti dilansir Football Espana.

“Kami harus melanjutkan tren positif dengan kemauan yang keras. Selanjutnya, kami siap bertarung dengan mereka di berbagai kompetisi,” lanjutnya.

Bekal lebih oke dikantongi Atletico daripada Los Cules. Antoine Griezmann dan kawan-kawan baru saja meraih kemenangan telak 5-1 ketika menjamu Real Betis di Vicente Calderon. Sedangkan Barca kita tahu Barca harus menerima pil pahit setelah kalah 1-2 dalam El Clasico melawan Real Madrid.

Hebatnya, Atletico meraih kemenangan telak dengan sebagian besar menurunkan talenta muda . “Kami gembira dengan permainan para pemain muda. Ini waktunya pemain dari akademi lahir sebagai kekuatan baru,” terang Simeone.