Atletico Madrid Tidak Akan Berubah – Simeone

Atletico Madrid tidak akan mengubah taktik mereka

Atletico bermain dengan penuh kerja keras

Diego Simeone telah menegaskan bahwa Atletico Madrid tidak akan mengubah taktik mereka karena hal itu akan bertentangan dengan sejarah klub.

Di bawah manajer Argentina tersebut, tim yang ada saat ini telah menerapkan gaya bermain yang penuh dengan kerja keras, bermain secara fisik dan kompak. Gaya bermain yang diterapkan oleh Diego Simeone itu tidak hanya membawa Atletico untuk meraih gelar juara Liga di musim 2013-14, manajer berusia 45 tahun itu percaya gaya bermain yang seperti itu adalah strategi yang merupakan bagian dari sejarah klub – yang tidak ingin untuk dia ubah meskipun ada keluhan dari pihak manapun.

“Bagi mereka yang tidak tahu seperti apa Atletico sepanjang sejarah tim ini berdiri, saya mengingatkan Anda bahwa kami adalah tim yang bekerja keras, memberikan tekanan, melakukan serangan balik dan memiliki pertahanan yang kuat,” kata Simeone. “Mereka yang ingin mengubah hal akan bertentangan dengan sejarah Atletico. “Anda dapat bermain dengan baik dalam banyak cara. Kami akan bersaing sesuai dengan pedoman itu, tidak perduli komentar seperti apapun.

“Kami adalah orang-orang yang menuntut paling banyak dan kami tengah melihat rincian untuk mencoba dan memperbaiki permainan kami. “Setelah empat tahun bersaing dengan sangat baik, kritik yang baik dan sehat akan membuat Anda menjadi lebih baik.”

Dalam dua musim terakhir Liga Atletico telah mencetak 48 gol dari tendangan mati. Namun, hanya dua gol dari semua total perolehan gol mereka di musim ini telah melalui metode itu, dan Simeone percaya bahwa faktor yang paling menentilukan dalah persiapan lawan. “Kami akan mencoba untuk tampil mengejutkan dan kembali menjadi kuat di bola-bola mati,” katanya. “Tidak hanya tahun lalu, tetapi juga di tahun di mana kami menjadi juara Liga, kami mencetak gol dari bola-bola mati. Sekarang lawan kami mempersiapkan diri untuk ini dengan baik. “