AS Roma Pertahankan Pemain Pinjaman dari Tottenham Hotspur Ini

Federico Fazio sepertinya akan menjadi pemain yang menetap lama bersama AS Roma di musim mendatang. Pasalnya, Fazio baru saja menyetujui kontrak barunya bersama Roma hingga tiga tahun mendatang atau sampai tahun 2020 mendatang.

Pemain berumur 30 tahun tersebut awalnya menjadi pemain AS Roma dari Tottenham Hotspur, klub asalnya sebagai pesepakbola dengan statsu pinjaman, namun memiliki pilihan pembelian sejak musim yang lalu. Performanya menjadikan Giallorossi berhasil runner-up setelah Juventus.

Hingga saat ini, Fazio sudah menciptakan 59 laga bagi Roma di semua kompetisi dengan mencatatkan empat gol. Sementara itu, pada musim ini, pemain ini hampir tidak pernah menepi selama 11 laga bermain dengan timnya.

“Sejak menjalani debut di klub ini, saya merasa begitu nyaman dengan kerjasama kami. Begitu juga dengan staf, tim, tempatnya serta semuanya yang ada di sini, membuat saya begitu nyaman dan betah. Sama halnya dengan keluarga saya dan itu menjadikan saya bahagia selama bermain di sini,” papar Fazio.

Lebih lanjut, pemain ini menuturkan jika dia akan bertahan di AS Roma sampai tahun 2020 mendatang. Namun, untuk karirnya ke depan, dia belum mau membicarakannya. “ Saya rasa baik kita akan melihat yang akan terjadi bersama. Saya ingin merasakan hasil terbaik selanjutnya, ”

Performa terbaik Federico Fazio menjadikannya kembali gabung ke timnas Argentina. ” Secara pribadi, saya begitu sennag karena saya selalu menilai jika Federico merupakan pemain lini tengah yang begitu pas dan baik, ” papar direktur olahraga yakni Monchi.

” Dengan proses perbaruan kontrak Fazio, klub ini sudah menjaga satu pemain terbaik kami. Selanjutnya, masih ada beberapa pemain andalan di skuat ini. Walau begitu, kami berharap kinerjanya akan kembali gahar seperti di beberapa laga sebelumnya, ” ucapnya lagi.