AS Roma Dapatkan Pemain Muda dari Turki

AS Roma sudah merilis berita mengenai hadirnya Cengiz Under sebagai pemain baru mereka dari Basaksehir, tepat di hari Minggu (16/7/2017) yang akan datang. Pemain timnas Turki tersebut akan dibeli dengan nilai sekitar 13,4 juta euro.

Dengan AS Roma, pesepakbola muda 20 tahun tersebut bersedia memberikan tandatangannya dengan kontrak sampai lima musim mendatang. Ia merupakan pemain baru yang kelima untuk klub besar dari Italia tersebut di musim panas ini.

“ Saya merasa senang ada di tempat ini dan begitu bahagia dengan keputusan yang sudah saya ambil. Proses ini juga berlangsung dengan cepat dan saya semakin tenang dengan penggemar yang mendukung. Saya berharap di sini dapat segera segera bermain dengan tim inti klub, ” papar Cengiz setelah resmi diperkenalkan.

Lebih menarik, Roma masih harus memberikan setidaknya 1,5 juta euro lagi jika Cengis memang menjadi pemain yang berpengaruh dan mengesankan untuk mereka di musim mendatang. “ Kami begitu senang dengan hadirnya Cengiz Under, pemain yang berbakat dan memiliki teknik yang begitu apik, ” papar Direktur Roma, Monchi.

Lebih lanjut, Monchi mengungkapkan bahwa mereka yakin jika pesepakbola muda ini akan cepat beradaptasi dengan suasana lingkungan yang baru untuknya serta menampilkan kualitas dan bakatnya akan semakin bertambah yang berharga untuk skuat klub ini.

Sebelum Cengiz Under, AS Roma sudah lebih dulu mendapatkan empat pemain teranyar untuk musim mendatang. Mereka adalah Hector Moreno, Rick Karsdorp, Lorenzo Pellegrini serta Maxime Ganalons yang diperoleh dalam bursa musim ini. Di sisi lain, Mohamed Salah, Antonio Rudiger serta Leandro Paredes sudah memutuskan keluar dari klub ini.