AS Roma Akan Pertahankan Radja Nainggolan

AS Roma secara tegas mengatakan tidak akan menjual Radja Nainggolan di musim ini. Klub ini mengungkapkan jika mereka akan mempertahankan pemain andalan mereka, termasuk Nainggolan.

Radja Nainggolan disebutkan menjadi pemain yang diinginkan Manchester United dan Inter Milan. MU bahkan dinilai bersiap memberikan 40 juta pounds demi mendapatkan bintang sepakbola dunia dari Belgia tersebut.

Berita terkait perpindahan Nainggolan itu menjadikan fans Roma tak senang. Wajar saja, Roma sampai saat ini sudah ditinggalkan beberapa pemain intinya, sebut saja Mohamed Salah dan Leandro Paredes. Disebutkan juga jika Antonio Rudiger juga akan melanjutkan masa depannya bersama Chelsea.

Namun, Direktur Olahraga klub ini, Monchi, menampik pernyatan itu dan mengungkapkan bahwa tidak akan ada pemain lain yang akan mereka jual. Nainggolan termasuknya.

” Nainggolan akan tetap bersama kami di Roma. Tidak akan ada lagi pemain yang akan lepas di musim ini, kami akan bersiap membenahi tim kami dengan pemain baru dan bersiap berlaga dengan baik dan menang, ” papar Monchi.

Mengenai pemain anyar yang akan mereka dapatkan, Roma disebutkan sedang berusaha untuk mendapatkan pemain dari Sassuolo, yakni Gregoire Defrel. Namun, Monchi mengakui terdapat masalah dalam hal kesekapatan nilai untuk pemain ini. Sassuolo disebutkan mengharapkan 25 juta euro demi pesepakbola 26 tahun tersebut.

” Kami masih berupaya. Kami akan memperoleh pemain yang memiliki kesamaan tujuang dengan klub ini, namun dia bukanlah pemain satu-satunya yang akan kami dekati, ” ungkap Monchi.

Lebih lanjut, pihak AS Roma sudah berbincang dengan pihak Sassuolo, namun belum mendapat kepastian mengenai harga yang cocok. “ Kami tidak ingin memberikan harga yang lebih tinggi lagi untuk pemain yang kami incar, ” tutupnya.