Arsene Wenger Sebut Alexis Sanchez Hanya Pentingkan Uang

Pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger menduga jika Alexis Sanchez meninggalkan tim karena uang. Ya, dia akan bergabung dengan Manchester United yang memberikan dia gaji tinggi.

Pemain berumur 29 tahun tersebut diyakini akan menyudahi perpindahannya menuju Old Trafford selama beberapa jam mendatang setelah melaksanakan tes medis di hari Minggu, bersama Henrikh Mkhitaryan menuju Arsenal dalam kesepakatan kedua klub tersebut.

Beberapa media di Inggris memaparkan jika Alexis Sanchez dapat memperoleh gaji senilai 8.3 milyar rupiah per minggu di Manchester United. The City sendiri menolak untuk memberikan nilai itu, terlepas dari keinginan mereka pada pemain tersebut.

Arsene Wenger menduga jika dia tak paham dengan keputusan sang pemain yang memilih hengkang dari Emirates Stadium, akan tetapi, dia menyadari jika uang yang diberikan padanya menjadi alasan perpindahan pemian dari timnas Chile tersebut.

“Saya tidak bisa mengerti siapa pun yang ingin meninggalkan Arsenal. Tapi, dalam 30 tahun melakukan transfer, Anda belajar banyak tentang manusia. Menjadi pemain yang hebat, ini mungkin jadi kontrak terakhir untuknya di level atas dan oenting. Setelah itu, kami mendapatkan jika kmai sudah melepasnya dan menyadari hal tersebut, ” kata Wenger.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan jika tim The Gunners sudah melakukan yang terbaik sampai saat ini . Bahkan Manchester City akhirnya tidak melanjutkan kesepakatan, yang menyadarkan jika mereka tak mempunyai peluang dan kesempatan dalam memberinya kontrak baru.

“Kami sudah melakukan dan membicarakan solusi terbaik dan hal tersebut mengatakan kami akan kehilangan pemain andalan dan saya sama sekali tak dapat menampik jika kami tak akan kehilangan dirinya tanpa memperoleh seseorang. Masa depan akan menjadi bukti apakah keputusan ini tepat atau tidak.” Tutup Arsene Wenger kemudian.