Arsene Wenger Putuskan Lepas Jack Wilshere di Musim Ini

Perjuangan Jack Wilshere menjadi pemain Arsenal sepertinya akan segera usai di musim ini. sang pelatih The Gunners yakni Arsene Wenger mengungkapkan akan menjual gelandang dari Inggris tersebut dalam bursa transfer musim ini.

Jack Wilshere sudah menjadi bagian dari Arsenal sejak tahun 2008 silam. Tapi di musim 2010 lalu, pemain 25 tahun itu sering mendapat kendala karena cedera yang selalu membekapnya. Dia selalu bermasalah dengan cedera engkel.

Kecewa dengan cedera yang selalu menghambat aktifitas dari pemainnya ini menjadi alasan Arsene Wenger menjadikannya pemain pinjaman ke Bournemouth selama musim yang lalu. Saat ini, Wenger nampaknya sudah mengambil keputusan untuk tidak akan menempatkan pemain ini di timnya untuk musim yang akan datang.

” Ini merupakan minggu yang pertama jalani sesi latihan bersama dan saat ini kami harus menjalani hari bersama, dan dia akan kami lepas di klub yang akan menjadi tempat terbaiknya nanti, ” papar pelatih dari Prancis tersebut.

Lebih lanjut, Wenger mengungkapkan jika dirinya sudah mengenal Wilshere sejak umur muda dan berharap ke depannya pemain ini dapat berada di tim yang seharusnya dia berada dan melanjutkan karir yang begitu pas untuknya. “ Dia mendapatkan masa yang sulit. Saya ingin dia berada dalam tim yang seharusnya dia miliki. Kami harus mengambil keputusan untuk masa depannya kini, ” papar Wenger lagi.

Sejatinya dengan Arsenal, Jack Wilshere sudah sudah terlibat dalam 159 laga untuk semua kompetisi. Dia sukses menciptakan 12 gol bagi timnya ini. Walau begitu, pemain ini belum memberikan konfirmasi langsung dengan berita ini. Beberapa waktu lalu, Wilshere memilih bungkam saat ditanya masa depannya di The Gunners.