Arsenal Yakin Menang Di Liga Champions

Ozil menyambut operan silang Héctor Bellerín

Arsenal menang berkat gol Giroud dan Ozil

Kemenangan Arsenal atas Bayern Munich akan meningkatkan kepercayaan diri di Stadion Emirates, kata manajer The Gunners, Arsene Wenger.

Tim asuhan Wenger tersebut telah mengalami kekalahan dalam dua pertandingan pertama mereka di Liga Champions, tetapi gol dari Olivier Giroud dan Mesut Ozil membuat mereka mengalahkan klub juara Jerman dengan skor 2-0. Mereka tetap berada di posisi terbawah Grup F sebelum perjalanan ke Munich pada tanggal 4 November, tetapi bisa pergi meraih posisi puncak di Liga Premier pada hari Sabtu ini.

“Kami memiliki kebutuhan mutlak untuk menang dan kami melakukannya dalam pertandingan yang intens dan penuh disiplin,” kata Wenger. “Hal ini dapat memperkuat keyakinan kami dan juga keyakinan para fans.” Bayern telah memenangkan 12 pertandingan berturut-turut sebelum pemain pengganti Giroud mencetak gol dan Ozil menyambut operan silang Héctor Bellerín di injury time untuk memberikan kemenangan bagi Arsenal.

Giroud Memberi Kami Pilihan

Wenger kembali memulai pertandingan melawan Bayern dengan Theo Walcott di lini depan, dan stiker asal Inggris itu gagal mencetak gol pembuka di babak pertama berkat penyelematan sensasional satu tangan dari Manuel Neuer. Tapi Giroud membawa Arsenal unggul tiga menit setelah menggantikan Walcott ketika Neuer mencoba menghalau tendangan bebas Santi Cazorla.

Beri dia sedikit penghargaan, tidak mudah untuk Giroud, “kata Wenger. “Penampilannya sempat mengalami sedikit penurunan, tetapi ia kembali ke bentuk permainan terbaiknya. Fokus dan semangat yang ia tunjukkan, dia adalah pemenang. “Ketika serangan di lapangan tidak berhasil, dia memberi kita pilihan di udara. Saya suka keduanya, Giroud dan Walcott, pertanyaannya hanyalah untuk memastikan saya menggunakannya dengan cara yang benar.”