Arsenal Tak Hanya Incar Finis Empat Besar

arsenalArsene Wenger selaku peracik taktik Arsenal menilai finis empat besar di musi 2016-2017 takkan cukup untuk timnya, walaupun dirinya yakin pertarungan akan semakin ketat.

“Itu sama sekali tidak cukup. Saya sendiri yakin jika apapun yang anda dapatkan (finis di posisi empat) itu tidaklah cukup,” ucap Wenger di Arsenal.com, ketika mendapatkan pertanyaan tersebut.

Arsenal bakal menyambut musim baru dalam upaya memenangi Liga Primer Inggris usaki kali terakhir mewujudkannya pada 2003–04. Musim lalu The Gunners finis kedua adalah prestasi terbaik sejak 12 tahun silam.

“Anda harus betul-betul memanfaatkan yang yang ada dalam skuat. Saya yakin pada tim ini berkaca dari musim lalu dimana kami finis kedua, ada 18 tim di bawah kami,” kata Wenger.

“itu adalah target besar karena anda tahu tiap klub Premier League punya ambisi yang besar. Anda melihat pemain-pemain yang didatangkan semua klub lain dan itu cukup mengerikan. Begitulah liga Inggris pada saat ini,” sebutnya.

Klaim itu diucapkan Wenger usai Arsenal meraih kemenangan 2-1 kala dengan MLS All-Star dalam partai ujicoba pramusim. Joel Campbell dan Chuba Akpom mencetak gol buat ‘Gudang Peluru’, sementara gol lawan dibukukan Didier Drogba.