Arsenal Tak Buruh Riyad Mahrez

riyad mahrezArsenal seringkali dihubungkan dengan gelandang milik Leicester City, Riyad Mahrez. The Gunners disebut tidak butuh kehadiran pemain internasional asal Aljazair tersebut.

Pada bursa transfer musim panas ini Arsenal diklaim masih butuh tambahan di sektor belakang dan juga barisan depan. Hal itulah yang diutarakan oleh sang pelatih Arsene Wenger.

Satu bek anyar bakal direkrut sebagai pengganti Per Mertesacker yang terpaksa absen panjang lantarand dibekap cedera lutut. Sedangkan Wenger juga dikabarkan ingin memboyong satu nama guna amunisi lini depan.

Mahrez lalu diklaim sebagai salah seorang pemain bidikannya. Cetakan 17 gol dan 10 assist yang ia cetak bersama Leicester musim lalu jadi faktor kuat Tim Gudang Peluru memburu pemain berusia 25 tahun tersebut.

“Arsenal tidak butuh Mahrez. Memang dia pemain yang sangatbagus, namun Arsenal sudah punya beberapa pemain yang mirip dalam hal kepiawaian teknik, pemain tengah yang kreatif, dan seorang pemain sayap. Mereka telah memiliki semuanya?” ujar Laurent di Standard.

“Ada Mesut Ozil, lalu mereka memiliki Jack Wilshere, mereka mempunyai Aaron Ramsey, mereka mempunyai Alex Oxlade Chamberlain, Theo Walcott pun tersedia. Mahrez sama sekali tidak dibutuhkan Arsenal.”

“Arsenal punya pemain yang lengkap, namun yang harus mereka rubah sedikit ialah gaya bermain menjadi lebih direct, dengan agresivitas lebih, serta determinasi. Sehingga pemain bergaya berbeda dengan Mahrez bisa ditawar,” imbuhnya.