Arsenal Kembali Bajak Pesepakbola Muda Milik Chelsea

Arsenal bersiap merekrut pemain muda Chelsea, yakni Charly Musonda. The Gunners memiliki rencana untuk memberikan waktu bermain pada pesepakbola muda 21 tahun tersebut supaya setuju bergabung ke Emirates Stadium.

Charly Musonda, yang memiliki kontrak bersama Chelsea sampai tahun 2019 mendatang, menolak menjadi pemain pinjaman musim panas yang lalu dalam usaha bergabung ke tim inti.

Akan tetapi, sampai saat ini ternyata usahanya tak kunjung sukses. Musonda hanya bermain dua kali sebagai starter dari lima laga untuk semua kompetisi, semuanya berlangsung di Piala Liga Inggris.

Hal ini, pastinya menjadikan pesepakbola muda ini tak ingin berdiam diri. Dia bahkan memiliki keinginan untuk hengkang dari Stamford Bridge Januari yang akan datang.

“Dia sudah memberi tahukan The Blues untuk tak memperbarui kontraknya, terlepas penawaran yang diberikan. Charly yakin sudah waktunya bermain secara reguler dan dia merasa tak memiliki kesempatan itu jika berlama-lama di klubnya saat ini, ” ucap kerabatnya.

Arsenal merupakan salah satu klub yang begitu menginginkan Charly Musonda. Namun, jika dia akan bergabung ke The Gunners, dia menjadi salah satu pemain yang menambah daftar hengkang dari The Blues demi The Gunners.

Daftar pemain yang sudah pindah ke Arsenal sudah lumayan banyak. Yang terbaru adalah sang kiper Petr Cech. Meniti karir di The Blues, kiper dari Republik Ceko itu saat ini menjadi andalan The Gunners.

Selain Peter Cech, ada pemain lain yang juga bergabung dengan klub ini yakni Bill Dickson, George Graham, Lassana Diarra, dan William Gallas. Di sisi lain, untuk pemain dari Arsenal ke Chelsea sebaliknya adalah Tommy Docherty, Allan Young, Tommy Baldwin, dan Ashley Cole.