Arsenal Jual Banyak Pemain, Karir Mohamed Elneny Dipertanyakan

Pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger akan menjual beberapa pemain milik mereka dalam bursa transfer kali ini. Sang gelandang, yakni Mohamed Elneny mengungkapkan jika dirinya tak ingin menjadi satu dari pemain yang akan dilepas klub tersebut.

Arsenal sampai saat ini sudah menjual Wojciech Szczesny, Yaya Sanogo serta Emiliano Martinez pada musim transfer tahun ini. Walau begitu, jumlah pemain di klub ini memang masih cukup banyak, yaitu sekitar 33 pemain untuk tim utama. Maka tidak berlebihan jika pihak The Gunners dan Arsene Wenger akan menjual beberapa pemain lagi.

Mohamed Elneny bisa jadi salah satu pemain yang akan mereka lepas ke klub lain. pesepakbola dari Mesir itu menjadi salah satu yang diinginkan oleh Leicester City. Namun demikian, Elneny masih berharap tetap bermain untuk tim di Emirates.

” Saya masih merasa nyaman di sini dan ingin fokus pada tim untuk memberikan yang terbaik di The Gunners setiap harinya, ” papar Elneny.

Sejatinya, Elneny selama musim yang lalu hanya berlaga 26 kali dengan timnya untuk seluruh kompetisi. Pemain berumur 25 tahun itu hanya berkesempatan menjadi starter selama delapan kali untuk laga di Liga Inggris.

Walau sempat disebutkan akan segera hengkang dari klubnya, tapi Elneny nyatanya berlaga 90 menit ketika Arsenal menang atas Chelsea dalam Community Shield. Di laga itu, Elneny bermain dengan aik dan selalu menyerang The Blues.

” Terdapat banyak berita akhir-akhir ini dan saya ingin memberikan yang terbaik dan semua tahu saya layak bersama tim ini. kontra Chelsea menjadi performa terbaikku bagi The Gunners. Mendapatkan Community Shield menjadi hal yang bermakna untuk kami jelang musim yang baru, ” tutup Mohamed Elneny.