Arsenal Akan Belanja Bek di Musim Panas Ini

arsenalManajer Arsenal, Arsene Wenger memberikan konfirmasi akan mendatangkan bek anyar pada jendela transfer musim panas ini. Alasannya adalah absennya Per Mertesacker akibat cedera di pertandingan perdana pramusim.

“Kami memiliki kabar buruk tentang Per Mertesaker. Dia tampil dalam laga menghadapi Lens dan mengalami cedera lutut,” kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

The Professor menambahkan jika klub tak menduga Mertesacker bakal diserang cedera serius. Palang pintu Herman itu pun sudah melakukan operasi di Jerman dan semuanya berjalan dengan baik.

“Saya tahu anda pasti bertanya hingga kapan dia tidak bisa bermain. Namun saya sendiri belum tahu kepastian itu,” kata Wenger.

Hilangnya Mertesacker membuat Wenger pun harus beraktivitas lagi di bursa transfer musim panas ini. Pelatih asal Prancis itu pun meminta kepada manajemen klub untuk merekrut seorang bek berpengalaman guna menggantikan Mertesacker.

Sampai detik ini hanya nama Skhodran Mustafi yang kabarnya berada dalam incaran. Seperti Mertesacker, Mustafi pun juga berasal dari Jerman.

Kini Mustafi merumput di La Liga Spanyol bersama tim Valencia. Media Inggris, Mirror menyebut Mustafi memiliki gaya permainan dan kepribadian yang cocok dengan Arsenal. Ditambah lagi Valencia tengah butuh suntikan dana segar supaya tak dibebat masalah finansial musim depan.

Pemain 24 tahun tersebut sudah mencatatkan 12 caps bersama tim utama Die Mannschaft. Mustafi juga masuk dalam skuat Jerman kala juara Piala Dunia 2014 dan Piala Eropa 2016.