Andres Iniesta Diantara Barcelona dan Juventus

Kapten Barcelona yakni Andres Iniesta saat ini sedang memikirkan karirnya dalam dua klub sepakbola dunia yang dikait-kaitkan dengannya. Selain Barca, ada Juventus yang disebutkan bisa menjadi klub baru untuknya, pasalnya ada beberapa hal yang berpeluang membuatnya bermain di Turin.

Andres Iniesta merupakan salah satu pesepakbola dunia yang juga diberitakan akan pensiun dari Barcelona. Menjadi pemain dari akademi La Masia, gelandang mematikan ini sudah menyatu dengan klub ini, di mana menjadi tempat yang mempopulerkan karir profesionalnya.

Saat ini dirinya memang memasuki usia 33 tahun dan tidak memiliki banyak kesempatan berlaga secara reguler, itu yang membuatnya banyak diberitakan akan segera keluar dari Camp Nou dan bergabung ke Juventus.

Banyaknya kesimpangsiuran dari masa depannya, ternyata membuat Iniesta angkat suara. Dia mengungkapkan jika dirinya berharap dapat menyudahi karirnya di Barca. Dalam sebuah acara di Fuentealbilla, Iniesta memaparkan jika dirinya selalu berkata ingin menyudahi karirnya di klub sepakbola dunia itu, klub yang menjadi tempatnya sejak berumur 12 tahun.

“ Saya masih memiliki banyak waktu berlaga di level tertinggi sehingga terlalu cepat untuk membicarakan langkah saya untuk klub yang baru lagi, seperti ke Juventus. Namun, Barca menjadi klub yang selalu saya harapkan bermain di sana selama mungkin. ” ucap salah satu pesepakbola dunia ini.

Kontraknya kini akan usai di musim panas nanti. Akan tetapi, untuk masa depannya nanti, dia belum dapat memberikan gambaran.

“ Saya selalu bermimpi dan inginkan untuk menyudahi karir di klub ini. Ada saatnya nanti saya akan berbicara mengenai masa depan saya, tepatnya di musim mendatang, ” papar Iniesta lagi.

Senada dengan Andres Iniesta, Lionel Messi sudah mendapatkan kontrak yang terbarunya sampai pada kesepakatan berdurasi empat tahun mendatang. Akan tetapi, Iniesta sendiri masih dalam tahap pembicaraan.