Ancelotti Doakan Yang Terbaik Untuk Gotze

mario gotzeMario Gotze disebut-sebut kian dekat dengan kepulangan ke Borussia Dortmund. Jika si pemain benar-benar hengkang, Carlo Ancelotti hanya bisa berdoa yang terbaik.

Negosiasi antara Bayern dan Dortmund terkait transfer Goetze memang sedang gencar-gencarnya dalam beberapa waktu ini. Belum lama, petinggi Die Roten, Karl-Heinz Rummenigge, menyatakan jika pembicaraan bakal rampung pada hari Kamis (21/7) waktu setempat.

Menyangkut Gotze yang sudah semakin dekat ke gerbang keluar Bayern, Don Carletto mengaku baru tahu kabar itu. Jika nanti akhirnya Gotze meninggalkan Allianz Arena, Ancelotti harap gelandang berusia 24 tahun itu sukses.

“Saya belum mengadakan pembicaraan dengan klub, kami hanya fokus untuk laga ini. Apabila Mario pergi, maka saya doakan semoga dia sukses di klub dan musim barunya,” ujar Ancelotti usai laga persahabatan antara Bayern dan Manchester City di Allianz Arena, Kamis (21/7) dinihari WIB, seperti dikutip dari ESPN FC.

“Kami telah memiliki skuat yang luar biasa. Itu saja, hanya itu yang bisa saya bilang sekarang ini,” imbuhnya.

Gotze hijrah dari Die Borussen untuk menyeberang ke Bayern pada 2013 silam. Sayang sinar Gotze bersama Bayern meredup.

Dalam tiga musim, Gotze pun lebih sering mengisi bangku cadangan. Puncaknya pada musim lalu, Gotze hanya turun sebanyak 21 kali dengan torehan 6 gol.