Allegri Tak Mau Juve Remehkan Lyon

massimiliano-allegriJuventus tidak ingin menganggap enteng Olympique Lyon. Manjer Bianconeri, Massimiliano Allegri, menyebut jika tidak ada pertandingan mudah di turnamen Liga Champions.

Saat ini Juve tengah berada di jalur positif. Dalam lima partai terakhir yang dijalani di berbagai kompetisi, mereka selalu keluar sebagai pemenang.

Tidak sekadar menang, Juve menorehkan empat celan sheet. Produktivitas mereka pun layak diacungi jempol dengan 14 gol dalam kurun waktu tersebut.

Walau begitu Allegri tak ingin Juve terlalu jumawa menyambut duel menghadapi Lyon di Parc Olympique Lyonnais, Rabu (19/10/2016) dinihari WIB.

“Ketika anda tampil di Liga Champions, tidak ada yang lebih mudah atau lebih sulit,” kata Allegri seperti dilansir oleh Football Italia.

“Lyon melewati laga bagus ketika melawan Sevilla, kemudian di pertandingan menghadapi Nice dan ketinggalan di awal pertandingan, yang membuatnya sulit untuk bangkit.”

“Saya pikir besok bisa menjadi pertandingan yang rumit, karena selalu sulit bermain di laga Liga Champions. Baik bagi mereka maupun bagi kami,” imbuhnya.