Allegri Sebut Juve Tak Butuh Pemain Anyar

massimiliano allegriMassimiliano Allegri melihat kedalaman skuat Juventus sekarang cukup kompetitif. Maka dari itu, ia menyebut Juventus takkan terlalu aktif di jendela transfer Januari.

Bianconeri yang sempat melewati masa-masa sulit di awal musim kini pelan-pelan mulai bangkit. Pemain-pemain anyar yang diboyong musim panas kemarin macam Paulo Dybala dan Mario Mandzukic mulai memperlihatkan taringnya.

Dybala telah mendulang 8 gol serta 4 assist di Serie A. Sedangkan Mandzukic mencetak 6 gol dan satu assist.

Pada bursa transfer Januari, beberapa nama sudah dihubungkan dengan Si Nyonya Tua. Mereka diklaim tengah bernegosiasi dengan Chelsea soal perekrutan Oscar, gelandang Real Madrid dan Ilkay Gundogan dari Borussia Dortmund.

Akan tetapi Allegri membantah segera rumor transfer Juve awal tahun ini. Eks manajer AC Milan itu mengaku tak memerlukan pemain baru karena skuatnya sudah bisa bersaing.

“Terkait bursa transfer, sekarang di 5 Januari. Kami telah membicarakan hal itu dengan klub, berbicara tentang strategi dan evaluasi. Jangan tanya nama, inisial, tipe pemain, karena saya tak akan membicarakan itu,” ujar Allegri seperti dikutip Football Italia.

“Apa yang saya bicarakan ialah tim sudah kompetitif, kami cuma akan merekrut pemain yang bisa meningkatkan kualitas kami. Titik.”

“Terlepas dari semaunya, saya tak punya kekuatan di balik itu (transfer), karena saya tak berwenang mengurusinya. Walau begitu, pasar transfer Januari masih panjang, karena saat bursa dimulai selalu terjadi instabilitas.”

“Untungnya kami telah memiliki skuat yang seimbang dan kompetitif, hanya sedikit pemain yang mampu membuat kami lebih bagus. Saya tidak mau berbicara lagi tentang bursa transfer,” katanya menegaskan.