Allegri Puji Performa Juventus Lawan Atalanta

juventusSetelah dikalahkan oleh Genoa, Juventus langsung memberi respons dengan menang atas Atalanta. Sang manajer Massimiliano Allegri dibuat amat puas melihat performa bagus La Vecchia Signora.

Si Nyonya Tua menundukkan Atalanta dengan skor 3-1 di Juventus Stadium, Turin, Minggu (4/12/2016) dinihari WIB. Tiga gol tim tuan rumah dibukukan oleh Alex Sandro, Daniele Rugani, dan Mario Mandzukic. Atalanta cuma bisa memperkecil kedudukan lewat Remo Freuler di menit-menit akhir.

Kemenangan dari tim tamu merupakan jawaban Juventus atas cibiran yang muncul setelah mereka tumbang 1-3 dari Genoa pada akhir pekan lalu. Allegri pun puas dengan respons yang diperlihatkan timnya.

“Anda ingin menyaksikan sebuah respons usai kekalahan. Kami sebelumnya memiliki hari yang buruk, terpeleset yang seharusnya tak terjadi, namun hal ini bisa saja terjadi dalam sebuah kompetisi,” ujar Allegri di situs resmi klub.

“Kami memperlihatkan penampilan yang sangat brilian baik faktor fisik maupun teknis. Ini tidak mudah karena Atalanta meurpakan tim yang amat terorganisir dan mereka menyulitkan kami, terutama di level fisik, tim menunjukkan karakter sebenarnya,” imbuhnya.

Atas hasil ini, Juventus semakin mantap di peringkat teratas klasemen Serie A dengan perolehan nilai 36 dari 15 pertandingan. Mereka terpaut empat poin dari AC Milan di posisi dua.

“Kami bekerja keras tiap waktu untuk membenahi diri. Kompetisi baru bergulir empat bulan dan saya rasa dari sisi hasil kami bekerja dengan baik. Kami bisa bermain lebih baik,” kata Allegri.