Allegri Diburu Madrid, Juve Kalem

massimiliano allegriBelakangan muncul rumor Massimiliano Allegri tengah diincar Real Madrid, tapi kubu Juventus sama sekali tak khawatir. Kendati belum menegosiasikan kontrak anyar, I Bianconeri yakin sang manajer tidak pergi kemana-mana.

Allegri menarik minat Los Blancos usai membawa Juventus merengkuh keberhasilan di musim perdana dengan raihan Scudetto, Coppa Italia, dan mencapai final Liga Champions. Musim ini, Juve masih digdaya di Serie A di bawah asuhan Allegri.

Usai sempat terseok-seok, eks manajer AC Milan ini mampu mengeluarkan timnya dari masa-masa krisis. Sekarang ini Gianluigi Buffon cs. berada di puncak klasemen, menembus babah final Coppa Italia dan masih berpeluang lolos ke 8 besar Liga Champions.

Sedangkan El Real masih belum konsisten pasca pemecatan Carlo Ancelotti musim lalu. Kerjasamanya dengan Rafael Benitez terhenti di tengah jalan dan Zinedine Zidane diyakini tidak akan lanjut melatih Cristiano Ronaldo dkk. musim 2016 mendatang.

Kontrak pelatih asal Italia di Juventus Stadium akan habis akhir musim depan. Menanggapi kabar ketertarikan Madrid, direktur Juve Beppe Marotta mengklaim kontrak Allegri cuma sekadar formalitas.

“Terkait soal perpanjangan, belum ada pembicaraan yang dimulai saat ini,” ungkap Marotta, yang dilansir La Gazzetta dello Sport.

“Ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan soal nilai dan angka. Oleh karena itu Allegri tak bisa menerima maupun mempertimbangkan apapun. Belum ada tawaran apapun dari kami hingga detik ini.”

“Ada banyak rasa cinta dan juga respek dalam hubungan kami dengan Allegri,” lanjut Marotta. “Tidak ada rahasia yang disembunyikan di antara kami, dan tidak ada rahasia juga di antara Real Madrid dan Juventus.”