Allegri Angkat Suara Terkait Pesepak Bola Incaran Juve

Massimiliano Allegri (berusia 49 tahun), yang merupakan manager pada skuat Juventus, menampik sudah mengajukan permintaan spesial supaya skuatnya merekrut Steven N’Zonzi (berusia 28 tahun) yang merupakan pesepak bola bertahan skuat Sevilla.

“Saya tak mebuat permintaan. Saya berbincang dengan klub dan membicarakan kemungkinan terkait menghadirkan pesepak bola yang dapat menambah kemampuan tim kami,” ucap Massimiliano Allegri kepada salah satu media asal Italia, hari Rabu, tanggal 14 Juni 2017.

“Akan tetapi, saya tak membuat permintaan sebab tak semua pesepak bola dapat hadir menuju Juventus,” ujar Allegri.

Steven N’Zonzi adalah pemimpin orkestra Sevilla. Dirinya rata-rata melesakkan 79,8 operan per laga pada kompetisi La Liga – level paling atas Liga Spanyol tahun 2016/17.

Jumlah tersebut cuma kalah dari Michael Krohn Dehli. Akan tetapi, N’zonzi bermain selama 3.067 menit, sementara Krohn Dehli hanya merasakan 172 menit bermain.

Allegri pun enggan bila mebicarakan Patrik Schick yang merupakan sosok penyerang Sampdoria.

“Patrik Schick belum berpredikat sebagai pesepak bola Juve. Maka, kita sebaiknya tak mebahas dirinya,” ucap Allegri.

“Akan tetapi, dirinya merupakan pesepak bola yang dapat melakukan sesuatu yang tidak pada biasanya,” ucap Allegri menyanjung Schick.

Pada tanggal 13/7/2016 Schick direkrut Sampdoria dari Sparta Prague. Akan tetapi, dirinya langsung mengguncangkan laga Serie A – level paling atas Liga Italia dengan mencatatkan sebelas gol dan 5 upaya di musim pertamanya.

Penampilan mengesankan striker berumur 21 tahun tersebut yang menjadikan Juventus tergiur untuk menghadirkannya.