Alex Teixeira Ngebet Main di Liverpool

alex teixeiraAlex Teixeira mengakui dirinya sangat berharap bisa bergabung dengan Liverpool pada musim dingin ini. Akan tetapi Teixeira sadar bila klubnya Shakhtar Donetsk takkan begitu saja melego salah seorang bintangnya.

Dalam satu pekan terakhir Teixeira sendiri telah dikaitkan dengan Liverpool. Gelandang serang internasional Brasil itu diklaim bisa menjadi solusi melempemnya barisan depan The Reds.

Untuk merealisasikan transfer si pemain, Managing Director Liverpool Ian Ayre sampai terbang ke Florida, Amerika Serikat, guna menemui perwakilan Shakhtar dan juga Teixeira.

Akan tetapi langkah Si Merah mendapat jasa Teixeira tak segampang membalik telapak tangan karena Shakhtar sekarang masih ngotot bertahan di angka minimal 38 juta poundsterling. Proposal pertama Liverpool sebesar 32 juta euro konon mengalami penolakan.

Padahal sang pemain tak sabar bermain untuk Liverpool saat ini. Sekarang dia cuma bisa berharap bos Shakhtar bersedia melapangkan jalannya hengkang ke Premier League.

“Mereka telah menerima tawaran pertama dari Liverpool namun ditolak. Saya tak tahu alasannya, tapi itu tawaran yang besar. Ini membuat saya frustrasi, namun manajer dan presiden klub menolaknya, jadi sekarang saya harus menanti dan coba bersabar,” ujar Teixeira kepada Anfield HQ seperti dikutip Guardian.

“Liverpool merupakan salah satu klub besar di dunia. Banyak pemain top telah merasakannya. Menjadi sebuah kehormatan bisa mengenakan seragam Liverpool,” sambungnya.

“Saya tak tahu, sulit untuk menjawabnya (apakah saya akan ada di Liverpool Januari ini). Saya masih nyaman di sini, namun semuanya kini terserah presiden klub saat ini. Saya hanya bisa berharap.”

“Saya tahu agen saya masih berupaya sekuat tenaga untuk membawa saya ke Liverpool,” tuntas Teixeira.