Alasan Mou Tak Memasukkan Nama Lindelof Laga MU Vs West Ham

Tak ada nama Victor Lindelof pada tim The Red Devils (MU) ketika mengalahkan West Ham United atas skor telak 4-0. Padahal bek tengah Swedia tersebut tak sedang mengalami cedera. Lantas apa yang yang meyebabkan si pemain tak bermain?

Victor Lindelof dihadirkan Manchester United dari Benfica dengan biaya perekrutan sebesar 30.000.000 pound sterling. Namun, pesepak bola berumur23 tahun tersebut tak bermain meyakinkan pada laga pramusim.

Ketika bertanding kontra Real Madrid yang berlangsung di Amerika Serikat, Lindelof sebagai penyebab Manchester United kecolongan gol melalui fase penalti. Setelah itu kembali bertanding melawan Real Madrid pada ajang Piala Super Eropa, Lindelof juga bermain buruk.

Dan hasilnya pada pertandingan pertama Premier League tahun 2017/2018, pelatih Manchester United, Jose Mourinho tak memasukkan nama Lindelof ke dalam daftar timnya. Mou memilih mengkolaborasikan Eric Bailly dengan Phil Jones dan Chris Smalling di kursi pelapis.

Lindelof kelihatannya memperoleh perlakukan sama seperti Henrikh Mkhitaryan ketika tahun lalu. Sang pemain diberi waktu untuk menyesuaikan diri dengan Premier League.

“Pada ajang Piala Super, El Real terlalu dini untuk dirinya,” ujar Mou, yang disampaikan lewat media. “Tak mudah hadir di Premier League.”

“Eks pesepak bola Chelsea, Ricardo Carvalho merupakan salah satu bek terbaik di liga ini dan dirinya juga sempat mengalami kesulitan,” Tambahnya.

“Victor perlu sedikit waktu untuk beradaptasi. Kami bakal memberi dirinyawaktu. Mari selangkah demi selangkah,” ujar Mou.