Akan Dijual Manchester City, Nolito Terima Banyak Tawaran dari Spanyol

Bersama Manchester City, Nolito belum dapat memperkirakan masa depannya. Selanjutnya, dia berkeinginan untuk berusaha memperoleh klub yang baru sebagai rumahnya di musim yang akan datang.

Seperti yang diketahui, pesepakbola dari Spanyol itu secara terbuka mengatakan akan segera hengkang dari Etihad Stadium setelah melewati satu musim yang tidak begitu mengesankan dengan tim dari Pep Guardiola, pelatih Manchester City tersebut.

Dirinya bisa dikatakan tidak begitu suka dengan cara melatih dari seorang Pep Guardiola. Menurutnya pelatih Manchester City tersebut sangat membatasinya dalam bermain di lapangan, bahkan selama pertengahan musim yang kedua di timnya, dirinya tidak banyak tampil di lapangan untuk tiap laga mereka.

Di sisi lain, sejatinya Nolito banyak diinginkan oleh klub sepakbola Spanyol. Diantaranya adalah Real Betis yang merupakan klub pertama yang sangat ingin mendapatkannya dari beberapa pertemuan dan pembicaraan kedua pihak ini.

Selain Real Betis, ada juga klubnya terdahulu, yakni Celta Vigo, yang ingin kembali membelinya di musim baru nanti. Klub sepakbola Spanyol yang ketiga adalah Sevilla. Bahkan, pemain ini disebut-sebut sudah melakukan pembicaraan langsung bersama pemimpin Sevilistas, walau belum memberikan keputusan yang pasti.

Saat ini, Real Sociedad menjadi klub yang keempat yang ingin melakukan pendekatan padanya. Semuanya memang berasal dari klub sepakbola Spanyol yang merupakan negara asal dari sang pemain. Sementara itu, pada Senin (12/6/2017), Sociedad bersiap melepas penyerang mereka, Carlos Vela dengan nilai yang tinggi untuk memperoleh Nolito. La Real dinilai sudah memberikan penawaran yang tinggi pada Manchester City.

Hanya untuk memperoleh Nolito, Real Sociedad diberitakan bahkan rela tidak jadi membeli pemain lain yang mereka inginkan, yakni Hirving Lozano dan Munir El Haddadi. Dengan begitu, Sociedad dipastikan akan bersaing keras bersama Sevilla untuk mendapatkan Nolito.