Agresifitas The Citizens Puaskan Pellegrini

norwich city vs manchester cityManchester City tampil sangat dominan kala membungkam Norwich City tiga gol tanpa balas di fase ketiga Piala FA. Sang pelatih Manuel Pellegrini pun merasa senang melihat performa tim besutannya.

Dalam lawatan ke Carrow Road, The Citizens mendominasi dalam hal menciptakan peluang, 11 tembakan tepat sasaran dibuat dari total 17 percobaan. Selain itu mereka unggul 55 persen penguasaan bola berbanding 45 persen.

Alhasil, masing-masing dari Sergio Aguero, Kelechi Iheanacho, dan Kevin de Bruyne berhasil mencatatkan namanya di papan skor. City nyaris memperlebar keunggulan di paruh kedua andai sepakan Jesus Navas tak membentur mistar.

“Tadi merupakan permainan yang sangat sempurna menghadapi sebuah lawan yang sulit di kandang mereka saat berada dalam momen yang bagus,” ucap Pellegrini di situs resmi klub.

“Saya rasa sejak menit pertama kami begitu agresif dan kami pantas meraih kemenangan.”

“Pekan lalu saya sempat berkata jika cara bermain Sergio Aguero mulai membaik dan setiap saat dia selalu meningkatkan performa dia. Dia telah membuat sebuah gol yang luar biasa.”

Di pertandingan selanjutnya, City harus segera memindahkan fokusnya ke Liga Primer Inggris untuk berhadapan dengan Everton tengah pekan ini sebelum menjajal perlawanan Crystal Palace.

“Penting bagi kami selalu fokus di setiap laga, kami telah menjalani Piala FA dan kini kami harus kembali ke liga. Kami akan menjalani dua pertandingan di kandang sendiri dan krusial mengikis jarak dengan Arsenal,” imbuh Pellegrini.