Agen Milinkovic Membantah Kliennya Merapat ke Juve

Sergej Milinkovic selaku agen pesepak bola Lazio, angkat bicara terkait isu kepindahan kliennya menuju klub Juventus. Dengan tegasnya sang agen membantah berita tersebut sebab sang pesepak bola amat senang berada di Lazio sekarang ini.

Milinkovic Savic dapat dibilang sebagai salah satu pesepak bola gacoan Lazio pada baris tengah pada musim lalu. Arsitek Simone Inzaghi memberikannya tiga puluh satu kali kali peluang menjadi pemain depan di Serie A tahun lalu, yang mana dirinya menciptakan empat gol dan tujuh kali upaya untuk bagi Lazio.

Penampilan yang mengesankan dari sang pesesepak bola dikabarkan membuat sang juara bertahan Juventus meminatinya. Klub yang mendapat julukan ‘Si Nyonya Tua’ ini dikatakan tertarik untuk menghadirkan pesepak bola yang kini tengah berumur  22 tahun itu.

Akan tetapi sang agen dengan tegas mengatakant bahwasannya kliennya takkan pergi dari Biancocelesti pada jendela transfer kali ini. “Semua yang kalian baca soal Sergej yang ada pada media tak betul,” ucap Meteja Kezman kepada media asal Italia.

“Sergej tak bakal dilepas kali ini, walau ada banyak klub dari Spanyol, Inggris dan Italia, yang meminati. Sekarang ini dirinya takkan dilepas oleh klub.”

“Dirinya menandatangani kontrak dengan Lazio. Dirinya senang bersama dengan AS Roma dan dirinya mau memberikan yang terbaik untuk Lazio. Dirinya mau menjadikan para penggemar senang dan dirinya mau menyokong skuatnya menjuarai trofi.” Ucap sang agen mengakhiri.