Agen Bantah Lewandowski Sudah Perpanjang Kontrak

robert-lewandowskiPenyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski, kabarnya telah menyetujui kesepakatan untuk memperpanjang kontrak. Akan tetapi berita itu langsung ditepis oleh sang agen.

Berita itu berhembus di negara kelahiran Lewandowski, Polandia. Dalam kabar tersebut eks pemain Borussia Dortmund ini disebut telah sepakat untuk memperpanjang kontrak sampai tahun 2021 dan mendapat gaji 15 juta euro per tahun.

Dengan gaji itu, Lewandowski akan masuk dala salah satu pemain bergaji tertinggi di Bundesliga, cuma kalah dari rekan satu timnya di Bayern, Thomas Mueller.

Akan tetapi agen Lewandowski, Maik Barthel, membantahnya. “Tak ada berita terbaru terkait Robert Lewandowski,” ucap sang agen seperti dilansir Soccerway.

Lewandowski, yang mulai berseragam Bayern pada musim panas 2014 masih terkiat kontrak sampai 2019. Di dua tahun belakangan, ia gencar diberitakan akan pergi menyusul ketertarikan dari raksasa La Liga, Real Madrid.

Lewandowski total tampil sebanyak 71 pertandingan di Bundesliga untuk Die Roten. Dari 71 pertandingan tersebut, dirinya membuat 52 gol.