AC Milan Selesaikan Transfer Andre Silva dari FC Porto

AC Milan akhirnnya membeli Andre Silva dari FC Porto. Penyerang yang berasal dari Portugal itu sudah resmi menjadi bagian Milan setelah proses perpindahannya berjalan dengan lancar di hari Senin (12/6/2017) kemarin.

AC Milan secara resmi merilis kontrak kerjasamnya dalam situs resmi klub sepakbola Italia ini. Andre Silva mendapat kontrak dalam waktu lima tahun dengan biaya transfer yang disebut-sebut hampir 38 juta euro.

” Milan merilis sudah melakukan tanda-tangan yang menjadikannya sebagai pemain yang berstatus tetap dari FC Porto. Silva sudah melakukan kesepakatan dengan kontrak hingga 2022 yang akan datang, ” tulis Milan.

Porto pun segera menyambut berita positif ini dengan baik. Dalam situs resminya, mereka ingin supaya Silva dapat tetap menjalani musim yang baik dan meninggkat dalam hal performa bersama klub barunya tersebut.

Lebih lanjut, Porto mendoakan Silva agar bahagia dan mendapatka banyak prestasi sebagai pemain sepakbola dan juga untuk timnya, tanpa lupa denga kinerjanya yang selalu tampak memberikan segalanya untuk klub yang dia bela selama ini.

Pemain muda yang baru berusia 21 tahun ini memang bermain dengan begitu mengesanakn selama musim yang lalu. Hal ini menjadikannya sebagai pemain yang banyak diincar klub lainnya. Dia menjadi pemain muda yang potensial. Di musim yang lalu, Silva berlaga dengan catatan 44 kali untuk Porto dan membukukan 21 gol dan 8 assist.

Andre Silva adalah pemain anyar yang keempat untuk AC Milan dalam bursa transfer di musim panas ini. Sejatinya Milan sudah memperoleh Mateo Musacchio, pemain dari Villareal, Franck Kessie, pemain pinjaman dari Atalanta serta  Ricardo Rodriguez yang dia dapatkan dari Wolfsburg.