AC Milan Masih Terpuruk, Vincenzo Montella Masih Tenang

AC Milan belum juga dapat membuktikan kehebatan mereka pada musim ini. Dalam beberapa laga, tim ini selalu mendapat kekalahan telak. Tapi, sang pelatih, Vincenzo Montella masih merasa optimis jika tempatnya masih aman di musim ini.

AC Milan lagi-lagi kalah mendapatkan poin penuh. Melawan Genoa dalam laga giornata 9 Serie A yang dilaksanakan di San Siro, pada Minggu (22/10/2017) malam WIB, Milan yang harus menyudahi laga dengan hanya bermain 10 orang karena Leonardo Bonucci mendapat kartu kuning kedua harus puas dengan akhir seri tanpa gol.

Ini artinya jika Milan hanya mendapatkan satu poin dari empat laga yang mereka mainkan di Serie A. Sebelum kembali seri kontra Genoa, Rossoneri juga berlaga dengan hasil 0-0 kontra AEK Athens di Liga Europa.

Hasil buruk bagi Milan pastinya menjadikan Vincenzo Montella disebut-sebut akan dipecat. Bahkan, dirinya dikabarkan akan segera digantikan dengan Paulo Sousa dan Walter Mazzarri. Namun, Montella yakin tempatnya masih aman. Dia optimis jika Milan segera dapat menang kembali.

” Saya sebagai pelatih AC Milan masih nyaman dan senang bersama tim saya. Saya ingin memuji pemain saya yang sudah bermain dengan baik di lapangan, dengan hanya 10 pemain, kami selayaknya dapat menang, ” ucap Montella.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan jika hal ini biasanya terjadi dalam satu tahun, namun kini menimpa tim mereka. “ Genoa pastinya tim yang sulit. tapi hanya bermain dengan 10 orang, kami pantas untuk menang. Saya begitu senang dengan kemampuan kami, tapi bukan dengan hasilnya.”

” Saya percaya diri jika keyakinan besar dalam diri saya. Saya tahu jika kami akan melakukan evaluasi tiap harinya. Namun, saya merasa optimis setelah penampilan ini, kami akan bermain dengan baik. Kami akan menampilkan hasil yang terbaik, ” ucapnya.

Hasil laga Serie A ini, menjadikan AC Milan menurun ke posisi ke-11 klasemen dengan hasil 13 poin dari sembilan laga mereka.