AC Milan Akan Lepas Donnarumma Dengan Harga Ini

AC Milan sudah memutuskan sehubungan dengan kerjasamanya dengan sang kiper muda, Gialuigi Donnarumma. Salah satu kiper terbaik Italia itu sepertinya akan tetap memperkuat klub hingga nanti kontraknya usai.

Hubungan Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan renggang setelah kiper muda ini mengatakan tidak akan memperbaharui kontraknya bersama klub ini setelah usai di musim panas 2018 yang akan datang. Padahal, Rossoneri saat ini sudah memberikan penawaran yang begitu tinggi untuknya di kontrak yang baru nantinya.

Masalah antara Donnarumma dan Milan semakin tajam setelah agennya yakni Mino Raiola secara terbuka mengungkapkan sudah terbuka mengungkapkan tekanan pada klub. Akan tetapi, Milan secara tegas mengatakan jika Donnarumma akan segera dijual di musim ini jika memenuhi nilainya. Itu artinya Milan dapat saja kehilangan salah satu kiper terbaik Italia tersebut secara cuma-cuma di musim mendatang.

” Saya dapat mengungkapkan jika hal ini tidak akan muncul karena selama dua bulan lebih kami sudah berbeda pandangan bersama Mino Raiola tiap kami berbicara, ” papar petinggi Milan, Marco Fassone.

Dirinya mengatakan jika, saat ini masih begitu awal untuk mengungkapkan kebenaran. “ Kami masih membutuhkan waktu untuk melakukan evaluasi bersama Milan, dan yang terjadi dengan Gigio menjadi hal yang begitu sulit. Dia pernah mengatakan pada saya, dia ingin tetap bersama dengan kami. Ini menjadi kondisi yag tidak mudah satu sama lain. ” paparnya lagi.

Lebih lanjut, Marco Fassone mengatakan jika Gigio memiliki nilai yang lebih dari 20 juta Euro. Saat ini, pihak AC Milan akan membuka penawaran padanya Gianluigi Donnarumma. “ Dia akan ada di sini, jika tidak ada klub yang mau memberikan harga sesuai kontrak. ” paparnya lagi.

AC Milan disebut-sebut akan menjual kiper muda ini dengan nilai tidak kurang dari 50 juta euro.