2 Klub Besar Bersaing Hadirkan Sosok Rafinha

Jurgen Klopp, selaku pelatih pada klub Liverpool, berambisi menjadikan performa skuatnya di Liga Champions (musim depan) sebagai kenangan yang tak tidak dapat dilupakan. Dalam merealisasikan tekad tersebut, Liverpool sudah siap untuk menambah kemampuan mereka dengan mengincar sejumlah pesepak bola top.

Nama teranyar yang disangkut pautkan untuk angkat kaki menuju Anfield ialah Rafinha yang merupakan pesepak bola dari FC Barcelona. Menurut Gerard Romero yang merupakan salah seorang pembawa berita terkenal yang berasal dari Spanyol, Liverpool telah siap berduel dengan AS Roma selaku klub Serie A Italia, demi dapat memboyong pesepak bola yang berasal dari Brasil tersebut sebelum dimulainya musim depan.

Pemain tengah multi tersebut adalah salah 1 pesepak bola yang sangat unik di Eropa. Akan tetapi Rafinha yang sekarang tengah berumur 24 tahun ini belum memperoleh tim inti di Barca. Dia cuma memainkan 18 laga di La Liga dengan memasukan 6 gol pada musim lalu.

Rafinha pribadi berambisi untuk tampil sebanyak mungkin dengan skuat Barcelona pada musim depan. Namun, dengan FC Barcelona merencakan perbaikan tim, keinginan Rafinha tersebut dapat hilang. Masa kerjanya dengan FC Barcelona sendiri bakal berakhir si tahun 2020 mendatang. Tersebut tandanya The Reds mesti menggelontorkan uang dalam jumlah yang cukup besar untuk menghadirkannya.

Bagaimana juga, Rafinha dapat sebagai pesepak bola yang psa untuk The Reds. Sebab, dirinya dapat dapat tampil di sektor sayap, atau pun sebagai pemain tengah.

Dirinya gemar mempunyai si kulit bundar di kakinya untuk melakukan mendribel, dan juga mempunyai keahllian dalam menerobos pertahanan musuh. Pesepak bola seperti Giorginio Wijnaldum dan Adam Lallana dapat menjadi sosok kambing hitam (tumbal) bila The Reds menghadirkan Rafinha.